By Unknown on Rabu, 30 Desember 2015 | 06.57



Memang sangat pantas jika banyak orang yang mengatakan bahwa dunia fashion adalah dunia yang penuh dengan perubahan. Benar saja, selalu ada perkembangan, perubahan dan inovasi dari dunia fashion.
Bahkan setiap saat selalu saja ada inovasi dari item – item fashion, khususnya juga item fashion wanita. Salah satu item fashion wanita yang saat ini menjadi tren di dunia fashion wanita yaitu item blazer.
Anda tertarik menunjang penampilan dengan blazer?
Banyak sekali model blazer yang bisa anda pilih untuk menunjang penampilan. Disini kami akan berikan kepada anda beberapa model blazer yang menjadi tren fashion dan sangat cocok menunjang penampilan anda.
Oke, langsung saja yuk simak informasinya di bawah ini ladies!

Model Blazer yang Menjadi Tren Fashion 
Ada banyak sekali model blazer yang sangat cocok untuk anda kenakan menunjang penampilan. Model blazer ini juga telah menjadi sebuah tren dalam dunia fashion.
Dan model blazer pertama yang cocok anda kenakan menunjang penampilan yaitu...

Model Blazer Casual Girly



Anda ingin tampil casual namun tetap feminin dengan blazer? Anda bisa melengkapi penampilan anda dengan mengenakan model blazer casual girly.
Pilih warna blazer casual ini sesuai dengan warna bawahan yang anda kenakan. Pastinya pesona cantik anda akan terpancar. Atau anda juga mengenakan bawahan berwarna netral. Dipadukan bersama mini dress juga sangat cocok. Jadi tergantung bagaimana kreasi anda dengan blazer ini ladies.
Dan model blazer lainnya yang juga cocok untuk anda kenakan yakni...

Model Blazer Santai


Anda suka bergaya santai dengan mengenakan celana pendek dan kaos?
Gaya santai ini juga bisa anda padukan dengan blazer lho! Anda bisa memadukan antara celana pendek dan kaos dengan blazer santai yang memiliki warna – warna hangat dan lembut. Warna blazer cream, putih atau cokelat bisa menjadi pilihan terbaik anda untuk dipadukan bersama pakaian santai yang anda kenakan.
Model blazer lain yang saat ini juga sedang ngetren dan layak jadi item fashion anda adalah...

Model Blazer Printed Dan Floral



Blazer lengkap dengan motif ini juga sedang booming saat ini. Blazer bermotif floral atau printed bisa anda kenakan menunjang penampilan untuk kerja. Untuk menunjang penampilan di waktu kerja anda bisa memadukannya dengan mini dress atau busana two piece lainnya.
Blazer bermotif ini juga cocok kok anda kenakan untuk hangout atau liburan. Padukan dengan atasan dan bawahan yang pas maka penampilan anda akan tampak sangat modis ladies.
Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Model Blazer yang Menjadi Tren Fashion bermanfaat. Dan tunggu informasi tentang dunia fashion selanjutnya.



 
Top