By Unknown on Senin, 28 Desember 2015 | 06.49


Outer wear kini tidak hanya berfungi untuk menghangatkan tubuh, akan tetapi juga investasi berbusana dalam berbagai kesempatan. Di musim gugur yang lalu, potongan cape blazer yang sangat unik ini pun sempat mendominasi runway, seperti Victoria Beckham hingga Dolce and Gabbana. Bahkan trend ini pun dengan segera diikuti oleh brand high street, yang kini sudah ada di mana-mana.
Selain hal tersebuut cape blazer ini ternyata juga bisa membuat penampilan Anda lebih stylish hanya dalam waktu sekejap saja. Namun, apabila Anda bosan dengan model yang polos, tidak ada salahnya Anda gunakan cape blazer ini, lho. Berikut adalah padu padan mode yang bisa membantu Anda tampil outstanding.



Tips padu padan mode yang bakal buatmu makin stylish
Hang out chic
Buat gaya nongkrongmu makin stylish dengan cara menggunakan beberapa pilihan padu padan ini. Anda di sini bisa memadukan sleeveless shirt dan juga shorts warna hitam, untuk bisa menonjolkan aura anggun dan eleganmu, berikan outer layer yang berupa leopard print blazer yang mampu meningkatkan kesan chic. Anda bisa menambahkan beberapa items pendukung lain, seperti sling bag dan ankle strap shoes favoritmu.

College fashion
Blazer adalah salah satu jenis pakaan yang paling cocok dipakai untuk gaya kuliahmu yang lebih stylish dan fashionable. Anda bisa padu padankan atasan berupa blouse warna putih, dark jeans, dan juga geometric print blazer yang kece banget. Lalu, maksimalkan gayamu dengan handbag dan juga flat shoes yang akan menunjang college fashionmu lebih memikat.

Elegant look
Masih bingung memilih pakaian yang pas untuk menemani gaya formalmu? Cape blazer ini bisa membantu Anda lho. Silakan Anda kombinasikan atasan berupa blouse cantik, midi silk skirt, dan juga cape blazer menjadi alternatif yang layak Anda coba. Buat gayamu yang semakin stand oyt dengan cara menambahkan pump shoes serta cluth bag yang sesuai dengan konsep tersebut.
Nah, itulah tadi cape blazer buat penampilanmu makin stylish yang bisa penulis rangkumkan untuk Anda, semoga bisa menginspirasi gaya fashionmu yang makin kece banget.


 
Top