By Unknown on Rabu, 30 Desember 2015 | 06.59


Pada saat Anda memutuskan untuk memakai jilbab atau pun hijab, bukan berarti aktifitas Anda bisa berhenti begitu saja, ladies. Jika saa ini Anda menjadi seorang wanita karir atau pun bekerja, masih ada banyak lagi pilihan baju kerja yang dapat Anda gunakan dan tetap syar’i.
Blazer merupakan salah satu jenis baju atau pakaian yang wajib dimiliki oleh para pekerja kantoran, Anda dapat memilih berbagai macam model atau pun motif, yang pastinya penampilan Anda akan tetap profesional, syar’i, dan juga cantik.
Nah, pada kesempatan baik ini, kami akan mencoba berbagai informasi seputar model baju kerja yang modis, khususnya buat para pemakai jilbab. Ingin tahu seperti apa? Cek dalam ulasan berikut ini.

Model baju kerja modis untuk pemakai jilbab
Contoh blazer panjang warna hitam putih

Blazer dengan model yang seperti ini memang agak panjang, tetapi dengan desain yang lebih simpel dan sederhana, yang mana untuk model blazer seperti ini cocok sekali gunakan untuk suasana yang tidak terlalu formal, akan tetapi juga tidak menutup kemungkinan, Anda bisa menggunakannya saat bekerja di kantor. Padu padan warna hitam dan putih ini akan menjadikan tampilanmu makin keren dan chic. Bahkan paduan dengan kemeja warna putih biasa, Anda akan terlihat semakin modis.

Contoh blazer warna cokelat

Sedangkan untuk blazer dengan warna cokelat seperti ini, mempunyai motif yang cukup keren dan menarik. Anda dapat tampil lebih trendi sekaligus tetap terlihat formal dengan desain everlasting. Warna cokelat seperti ini cukup netral, jika dipadu padankan dengan warna-warna yang lain.

Contoh blazer warna broken white

Lain halnya dengan warna blazer yang satu ini, akan sangat cocok bagi Anda yang suka dengan kesan yang clean dan juga simpel. Desain baju blazer ini juga tidak terlalu ribet, sehingga membuat penampilan Anda semakin keren, tanpa kesan yang lebih berlebihan. Anda juga bisa padukan blazer ini dengan baju dalam warna gelap atau putih.
Demikian tadi contoh model kerja modis untuk pemakai jilbab yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat.


 
Top