By Unknown on Kamis, 31 Desember 2015 | 07.04


Apakah Anda pernah dengan istilah day to night dressing? Ini merupakan salah satu hal yang ada di dunia fashion yang berarti apa yang akan Anda kenakan di pagi hari hingga malam hari. Pastinya memang tidak semudah teorinya saja, sebab notabene tak semua outfit yang Anda pakai pada pagi hari yang biasanya Anda pakai untuk pergi ke kantor akan cocok digunakan untuk acara hangout bersama sahabat Anda di malam harinya.

Tentu yang seperti ini akan sangat ribet kan, jika Anda harus membawa baju ganti atau bahkan kembali ke rumah terlebih dulu, untuk bisa mengganti outfit Anda. Memang sih, salah satu alternatif yang biasanya dilakukan adalah dengan pulang ke rumah dan mengganti outfit yang Anda pakai, tetapi bagaimana apabila acara yang harus Anda hadiri itu mendadak, atau pun Anda terkena macet di jalanan? Tentunya akan sangat menyebalkan bukan?

Nah, Anda tidak usah khawatir, sebab ada salah satu jenis outfit yang bisa Anda contoh dan praktekkan untuk day to night dressing ini. Outfit berikut ini bisa dikatakan bakal membuat Anda lebih kreatif di dalam memadu padankan pakaian-pakaian yang Anda kenakan, dan Anda pun juga bisa mendapatkan dua gaya sekaligus, yakni resmi dan juga casual hanya dalam waktu yang bersamaan.
Outfit yang kami maksudkan adalah floral blazer. Ingin tahu lebih lanjut mengenai outfit yang bisa menciptaka dua gaya sekaligus untuk membuat penampilanmu makin kece? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ini dia floral blazer yang bakal bikin harimu makin kece




Ayao ngaku, wanita mana sih yang tidak suka untuk memakai blazer pada saat bekerja? Blazer memang salah satu outfit yang seringkali menjadi pilihan paling tepat bagi para wanita untuk kegiatan resmi, seperti pergi ke kantor. Nah, Anda juga bisa memilih blazer dengan motif bunga yang cerah ini untuk day to night dressing, ladies.

Untuk menyempurnakan penampilan Anda, silakan padukan dengan atasan you can see berwarna putih dengan sebuah jeans atau pun skinny pants untuk melengkapi blazer floral Anda tersebut. Gaya seperti ini juga bisa menjad gaya yang lebih stylish dan juga formal untuk bekerja, tetapi juga cute dan juga sangat fashionable untuk acara hang out di malam hari.
Itulah tadi ulasan menarik yang bisa kami informasikan kepada Anda tentang floral blazer, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi gaya pakaianmu sehari-hari yang makin kece.


 
Top