By Unknown on Selasa, 22 Desember 2015 | 06.53


Dunia fashion memang sebuah dunia yang up to date. Hampir setiap waktunya selalu saja ada perkembangan dan inovasi yang datang dari dunia fashion.
Salah satu yang sampai saat ini mengalami perkembangan pesat adalah tren blazer. Semakin hari blazer semakin banyak saja kreasinya dan demikian pula dengan peminatnya juga semakin bertambah.
Anda ingin tampil gaya dengan blazer?
Sekarang blazer banyak sekali macamnya. Ada pula blazer yang memberikan kesan resmi sekaligus casual. Nah, anda yang ingin tampil resmi ataupun casual bisa mengenakan blazer dan memadupadankannya dengan item fashion yang tepat.
Sehubungan dengan hal tersebut, disini kami akan berikan informasinya untuk anda, Check it out ladies!



Padu Padan Blazer yang Pas Untuk Ciptakan Gaya Resmi Dan Casual
Untuk menciptakan gaya resmi dan casual, anda harus memadupadankan busana dan blazer yang anda kenakan secara tepat. Disini kami akan berikan inspirasi padu padanannya untuk anda.
Dan inspirasi padu padanan blazer untuk menciptakan gaya resmi dan casual diantaranya...

Blazer Floral Atau Polkadot
Blazer floral ataupun blazer polkadot bisa memberikan kesan resmi sekaligus casual dalam penampilan anda. Karenanya blazer floral ataupun polkadot bisa anda jadikan pilihan untuk tampil resmi dan juga casual.
Anda bisa memadukannya dengan...

Tanktop Atau You Can See
Kenakan dalaman berupa tanktop atau you can see dengan warna – warna soft maka penampilan anda akan sangat cantik. Gaya ini bisa anda pakai untuk ke kantor ataupun hangout dengan teman.
Warna tanktop atau you can see yang senada dengan warna blazernya juga bisa anda coba. Dan anda juga harus memperhatikan...

Celana  
Anda bisa mengenakan celana jeans atau semi jeans. Kenakan jeans colour jeans. Dengan begitu anda akan tampil chic dan sekaligus stylish. Imbangkan dengan make up simple maka penampilan yang oke akan anda temukan.
Itulah tips Padu Padan Blazer yang Pas Untuk Ciptakan Gaya Resmi Dan Casual yang bisa anda coba. Semoga informasi yang kami uraikan kali ini bermanfaat dan selamat berkreasi.


 
Top