By Unknown on Rabu, 23 Desember 2015 | 06.27


Anda mungkin saja pernah mengalami dilema ladies jika mau menggunakan pakaian jenis apa Anda hari ini? Kombinasi yang itu-itu saja bakal membuat gayamu terlihat sangat membosankan, bukan? Anda bsa menggunakan outer wear yang sebenarnya dapat menjadi penyelamat gayamu, lho.
Salah satunya adalah dengan blazer ini yang bakal buat penampilanmu lebih stylish hanya dalam waktu sekejap saja. Apabila Anda sudah bosan dengan model atau gaya yang polos, tidak ada salahnya menggunakan printed blazer. Ini dia padu padan model yang dapat membantumu tampil lebih outstanding, ladies!



Printed blazer yang buat penampilanmu makin fashionable
College fashion
Blazer adalah salah satu jenis pakaian yang cocok sekali jika digunakan untuk gaya kuliah yang lebih fashionable. Anda bisa padukan dengan atasan blouse warna putih, dark jeans, dan juga geometric print blazer yang top banget.
Silakan maksimalkan lagi gaya penampilanmu ini dengan menambahkan handbag dan juga flat shoes yang bakal menunjang college fashionmu lebih memikat. Padu pada ini dijamin bakal buat stylemu tidak membosankan deh!

Hangout chic
Gaya nongkrong bareng sahabat dekat bisa semakin stylish apabila Anda menggunakan beberapa pilihan padu padan ini. Anda bisa memadukan sebuah sleeveless shirt dan juga shorts dengan warna hitam, untuk bisa menonjolkan aura anggun pada gaya santai ini.
Silakan berikan outer layer yang berupa leopard print blazer, yang bakal meningkatkan kesan chic. Maksimalkan gaya berpenampilanmu dengan menambahkan beberapa items pendukung lain, seperti ankle strap shoes dan juga sling bag trendy favoritmu.

Elegant look
Anda masih bingung dalam memilih pakaian yang pas untuk menmani formal lookmu? Printed blazer ini bisa membantu Anda, lho. Silakan kombinasikan atasan blouse cantik, midi silk skirt dan juga floral blazer yang menjadi alternatif yang wajib Anda coba. Silakan buat gayamu makin stand out dengan menambahkan pump shoes dan juga cluth bag yang sesuai dengan konsep ini.
Tampil dengan sebuah printed blazer ini bisa membuat daily fashionmu makin stylish, bukan? Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat.


 
Top