By Unknown on Selasa, 22 Desember 2015 | 06.32


Ladies, kira-kira busana yang seperti apa sih yang sering Anda andalkan untuk ke kantor? Mungkin blazer salah satunya. Potongannya yang mirip dengan sebuah jas tetapi lebih casual dan fashionable ini membuat banyak wanita jatuh pada fashion item yang satu ini. Maka, tak salah apabila Anda menginvestasikan uang hanya untuk satu atau tiga potong blazer di lemari Anda.

Ya, Anda pastinya tidak perlu mengoleksi blazer yang terlalu banyak demi mengehemat isi kocek. Akan tetapi bukan berarti jumlah blazer yang mini bisa membatasi Anda dalam bergaya. Sebab dengan padu padan yang pas, maka gaya blazer Anda akan jauh dari kata membosankan. Selalu ada kejutan yang menarik setiap harinya. Tak hanya gaya, rasa percaya diri Anda pun akan ikut terelevasi.
Berikut ini adalah beberapa trik padu padan blazer untuk kantor yang bisa Anda simak terlebih dahulu.




Trik padu padan blazer untuk kantor agar tampil fashionable
Pamer manset
Kembalinya trend busana gaya victorian, vintage, atau bohemian kini menjadi inspirasi untuk padu padan blazer yang modis dan fashionable. Silakan Anda pasangkan blazer dengan sebuah blouse lengan panjang gaya victora atau pun boho. Biarkan saja manset blouse keluar dari tangan blazer. Mansetnya yang lebih cenderung flowy, akan menambah kesan romatis pada gayamu.

Berani bermain warna
Salah satu cara yang bisa mengelevasi gaya penampilan Anda dengan sebuah blazer adalah padu padan dengan dalaman warna terang. Memang terdengarannya cukup simpel, but it works! Coba Anda pasangkan blazer warna biru navy dengan kaos turtle neck warna merah atau pun blazer motif kotak, dengan blouse warna kuning. Kehadiran warna dibalik blazer gelap ini akan semakin menambah gaya yang lebih individual.

Denin vs. blazer
Anda bisa menggunakan gaya berpenampilan Anda lebih provokatif dengan blazer. Silakan padukan blazer Anda dengan busana berbahan denim. Blazer warna biru navy akan lebih pas dengan sebuah kemeja denim atau pun celana jeans warna terang. Sementara itu denim warna gelap berpadu apik dengan sebuah blazer warna terang, agar senada dengan preppy look Anda di kantor, silakan masukkan kemeja ke celana Anda.
Itulah tadi trik padu padan blazer untuk kantor yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat.


 
Top