By Unknown on Minggu, 20 Desember 2015 | 21.03


Bagi wanita blazer memang sudah menjadi sebuah outfit yang paling menarik untuk menunjang penampilan. Dengan blazer penampilan wanita bisa terlihat menarik dan tidak tampak monoton.
Banyak sekali model blazer yang bisa dikenakan oleh wanita. Bahkan blazer – blazer ala Korea yang saat ini sedang booming benar – benar cocok dikenakan. Tetapi ingat! Jangan hanya meniru dan mengikuti tren ladies. 


Anda juga perlu untuk menyesuaikan blazer dengan gaya anda sendiri sehingga penampilan anda bisa terlihat sangat memukau dengan blazer. Lantas, apakah selama ini blazer yang anda kenakan sudah sesuai dengan gaya anda ladies?
Pada hakikatnya blazer memiliki dua jenis yaitu a single breasted blazer dan juga a double breasted blazer. Mengenai cocok tidaknya dua jenis blazer tersebut dengan gaya kita, di bawah ini kami bagikan uraian informasinya untuk anda ladies!

Gaya yang Tepat Untuk A Single And A Double Breasted Blazer  
Sejatinya blazer memang bisa dibagi menjadi dua jenis yaitu a single breasted blazer dan juga a double breasted blazer. Jenis ini dibedakan atas lingkar dada dan juga lingkar kancingnya. Mengenai gaya a single dan a double breasted blazer di bawah ini uraiannya.

Single Breasted Blazer
Single breasted blazer ini merupakan sebuah blazer dengan satu lingkar dada. Dua sisinya dipertemukan oleh sebuah kancing di tengah tubuh. Bentuk blazer ini sangat cocok untuk dipadukan bersama kaos pendek, you can see ataupun tanktop.
Penampilan yang chic dan menarik akan anda dapatkan. A single breasted blazer juga sangat cocok untuk dikenakan bagi anda yang kurus atau memiliki tubuh pendek.
Namun bagi anda yang kurus dan pendek lebih upayakan mengenakan blazer pendek sepinggul agar tubuh anda tidak terlihat tenggelam.
Sementara untuk a double breasted blazer adalah...

Double Breasted Blazer
Double breasted blazer merupakan sebuah blazer dengan dua lingkar dada yang memiliki dua sisi lebih panjang di depan dan memiliki juga dua baris kancing.
Anda yang tinggi sangat cocok mengenakan jenis blazer a double breasted blazer ini. Penampilan anda akan tampak sangat elegan dengan model blazer a double breasted blazer ini.
Semoga informasi diatas mengenai Gaya yang Tepat Untuk A Single And A Double Breasted Blazer dapat menjadi inspirasi fashion anda. Selamat berkreasi dengan blazer untuk dapatkan penampilan yang memukau ladies.


 
Top