By Unknown on Sabtu, 09 Januari 2016 | 07.07



Blazer wanita merupakan pilihan terbaik untuk menjadikan tampilanmu makin trendi. Yang mana pada awalnya, jenis baju ini hanya populer dikalangan para eksekutif atau pun wanita karir dengan gaji yang wah.
Selain hal tersebut blazer ini kerapkali dipilih sebagai luaran ketika akan menghadiri acara formal seperti hanya rapat atau pun seminar dan juga sebagai baju kerja. Namun, kini  baju blazr ini bisa juga digunakan secara bebas, baik di acara santai ketika berkumpul bersama teman atau pun sekadar berjalan-jalan di mall.
Malahan tidak sedikit yang menggunakan baju blazer tersebut untuk menunjang fashionnya yang makin kece dan modis. Bagaimana, Anda ingin menambahkan kesan cantik nan elegan pada gaya berpenampilan Anda? Dukung dengan cara memilih baju blazer yang tepat ini.

Tips memilih baju blazer wanita

Pilih bahan blazer yang nyaman
Kenyamanan dalam berbusana memang menjadi satu hal yang cukup penting yang harus Anda perhatikan. Tak peduli semahal apapun harga baju blazernya, jika bahan blazer yang dipergunakan ternyata tidak nyaman dipakai dan tidak lembut tentu sayang jika tidak dibeli. Oleh sebab itulah, bahan blazer menjadi satu pertimbangan yang cukup penting, ya!

Silakan perhatikan kualitas jahitannya
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli blazer, silakan perhatikan dulu kualitas jahitannya disetiap sisi. Khususnya jahitan yang ada di bagian lengannya. Baju blazer yang berkualitas baik, umumnya memiliki jahitan yang lebih rapat dan rapih, sehingga lebih awet dan juga tahan lama.

Pehatikan juga ukuran baju blazernya
Jangan lupa untuk memperhatikan ukuran baju blazer yang akan Anda gunakan, usahakan untuk tidak memilih baju blaer dengan ukuran yang kebesaran atau pun kekecilan, sebab jika ukuran baju blazer yang Anda gunakan tidak pas, pastinya kurang nyaman digunakan dan juga akan tampak lucu pula.

Pilih model baju blazer yang pas
Adanya demam Korea di Indonesia pastinya tidak bisa dipungkiri lagi menjadi salah satu penyebab tingginya minat pasar akan produk baju blazer model Korea ini. Penampilan sejumlah artis Korea memang terlihat menari dan trendi, sehingga hal ini akan mempengaruhi trend fashion di Indonesia, tidak terkecuali pada model maupun motif blazernya.

Nah, itulah tips memilih baju blazer wanita untuk menjadikan penampilanmu makin trendi. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat bagi Anda semuanya.


 
Top