By Unknown on Minggu, 10 Januari 2016 | 07.04



Blazer termasuk salah satu item fashion paling fleksibel untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. Blazer dapat menjadi outfit untuk menunjang penampilan menghadiri acara formal. Dan blazer pula dapat menunjang penampilan untuk menghadiri berbagai acara semi formal, pesta bahkan untuk hangout.
Setiap ide padu padanan blazer dapat memberikan kesan yang lain pada penampilan, karena itu anda harus bisa melakukan mix and match supaya anda bisa tampil oke dengan menggunakan sebuah blazer dalam berbagai kesempatan yang akan anda hadiri.
Nah, disini kami akan berikan informasinya untuk anda mengenai tips mix and match blazer untuk dapatkan penampilan yang kece sepanjang waktu. Yuk langsung saja simak informasi berikut ini!

Tips Mix Anda Match Blazer Untuk Dapatkan Penampilan Kece Sepanjang Waktu
Ada beberapa model blazer yang bisa anda kenakan untuk mendapatkan penampilan yang kece sepanjang waktu. Dan model blazer pertama yang bisa anda kenakan yaitu...

Blazer Formal     



Blazer ini adalah blazer sederhana. Tak ada aksen yang terlalu membuatnya tampak glamour. Anda dapat memadukan blazer formal ini dengan celana longgar dan kemeja longgar. Penampilan yang sangat fashionable dan stylish bisa anda dapatkan.
Dan model blazer lain yang juga bisa anda kenakan melengkapi gaya anda yaitu...

Blazer Floral Dan Printed 



Ketika jam – jam kantor, anda mendapatkan undangan pesta? Dan akhirnya anda tidak bisa pulang untuk ganti baju.
Tenang ladies, anda bisa mengenakan blazer bermotif untuk menunjang gaya anda ini. Cukup siapkan satu mini dress di tas dan setelah jam kantor, kenakan blazer bermotif floral ataupun printed ini dengan dipadukan bersama mini dress yang anda siapkan.
Namun untuk acara santai anda, anda bisa mengenakan...

Blazer Casual



Untuk mendapatkan kesan yang casual, anda bisa mengenakan blazer dengan warna soft yang kemudian anda padukan dengan atasan kaos dan bawahan skinny jeans. Atau anda juga bisa memadukan blazer dengan warna soft ini bersama jumpsuit sederhana. Penampilan casual anda akan sangat menarik dengan gaya ini ladies.
Itulah Tips Mix Anda Match Blazer Untuk Dapatkan Penampilan Kece Sepanjang Waktu yang bisa anda coba di rumah. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat ladies untuk anda.  


 
Top