By Unknown on Senin, 11 Januari 2016 | 07.05



Jika Anda adalah seorang wanita pekerja yang setiap harinya sibuk dengan berbagai macam aktifitas, blazer adalah salah satu jenis pakaian atau busana yang paling tepat untuk Anda. Mengapa? Sebab, dengan blazer ini maka Anda bisa tampil secara beragam di dalam berbagai suasana.
Tetapi, mengenai cara di dalam memilih blazer untuk bisa tampil lebih profesional artikel di bawah ini merupakan cara singkat yang harus Anda simak terlebih dahulu. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Cara memilih blazer untuk tampil profesional

Kenali bentuk serta postur tubuh Anda
Sebelum Anda memilih dan juga menentukan jenis blazer yang akan Anda pakai, hukum yang pertama dan paling utama adalah dengan mengenali terlebih dahulu bentuk dan juga postur tubuh Anda sendiri. Dengan begitu maka selanjutnya Anda bisa menentukan blazer yang paling tepat.

Pilih blazer yang tepat
Untuk menciptakan kesan dan juga tampilan yang lebih profesional, ada baiknya Anda pilih blazer dengan warna atau pun model yang sederhana. Panduannya, semakin sedikitnya hiasan atau pun semakin sederhananya model blazer yang Anda pili, maka penampilan Anda pun akan semakin terlihat profesional.
Sedangkan untuk memilih warnanya, Anda bisa pilih blazer dengan warna netral seperti abu-abu, hitam, cokelat, atau pun biru tua. Selain itu, Anda juga bisa memilih blazer dengan motif garis untuk menciptakan kesan tampilan yang makin profesional.

Padukan blazer cantikmu dengan kemeja
Sama halnya seperti blazer yang Anda pilih, kemeja yang dikenakan di bali sebuah blazer ini ada baiknya dipilih model dan juga warna yang lebih sederhana. Sebagai alternatifnya, Anda bisa memilih kemeja model klasik ini, sebab kemeja model ini sangat pas jika dipadukan dengan blazer untuk menciptakan kesan tampilan yang lebih profesional lagi. 
Anda dapat memilih kemeja dengan warna netral, warna pastel, dan juga warna batu permata, ada baiknya Anda juga menghindari kemeja dengan warna yang cukup mencolok, seperti halnya dengan warna-warna neon. Selain itu perhatikan juga supaya garis leher kemeja Anda tidak mengganggu garis leher blezer yang Anda kenakan, supaya penampilan Anda lebih maksimal.

Itulah cara untuk tampil profesional dengan sebuah blazer yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top