By Unknown on Jumat, 08 Januari 2016 | 06.58



Pada awalnya blazer merupakan outfit yang dikenakan oleh para wanita dengan gaji wah. Mereka yang profesional seringkali terlihat tampil anggun dan elegan dengan blazer.
Namun seiring berjalannya waktu, kini blazer bukan hanya menjadi outfit bagi mereka dengan gaji wah saja. Terlihat semua orang bisa mengenakannya. Semua orang pula bebas mengkreasikannya.
Tak hanya cocok digunakan menunjang penampilan di waktu kerja saja, akan tetapi blazer juga sudah menjadi outfit yang sangat cocok dikenakan untuk menunjang penampilan dalam berbagai acara.
Untuk anda yang ingin tampil cantik ketika hangout bareng teman juga bisa mengenakan blazer untuk dapatkan pesona cantiknya. Nah, disini kami akan berikan informasinya untuk anda bagaimana tips memilih blazer supaya penampilan anda semakin menarik dengan model blazer yang tepat.
Oke, langsung saja simak informasi di bawah ini ladies!

Tips Memilih Blazer Untuk Pancarkan Aura Cantik Anda
Ada banyak model blazer yang bisa anda pilih untuk menunjang penampilan. Karena itu anda harus selektif dalam memilihnya supaya aura cantik anda dapat terpancar dengan blazer.
Dan disini kami akan berikan tips dalam memilih blazer supaya penampilan anda semakin cantik. Dan tips pertama yaitu...

Pilih Blazer Sesuai Acara
Setelah anda pertimbangkan segi bahan dan kualitas jahitan, pertimbangkan pula kesesuaian blazer dengan acara yang akan anda hadiri. Untuk acara pesta mungkin anda bisa memilih blazer yang elegan. Sementara untuk acara hangout anda bisa memilih blazer dengan konsep casual. Dan untuk acara ke kantor blazer yang memberikan look profesional bisa anda pilih.
Dan tips kedua yang bisa anda lakukan dalam memilih blazer adalah...

Pilih Warna Blazer yang Pas 
Setelah model anda kantongi, pilih warna blazer yang pas. Pilih warna blazer dengan mempertimbangkan warna kulit anda, dan kesesuaian warnanya dengan bawahan dan dalaman yang anda kenakan.
Selain itu, dalam memilih blazer yang harus anda perhatikan juga yaitu...

Pertimbangkan Jumlah Kancing
Mengapa harus mempertimbangkan jumlah kancing?
Karena jumlah kancing juga menentukan look blazer ketika anda kenakan. Untuk anda yang memiliki tubuh agak berisi, anda bisa memilih blazer dengan 3 kancing karena bisa memberikan kesan tubuh terlihat langsing. Sementara untuk anda yang memiliki tubuh langsing, blazer dengan kancing penuh cocok untuk anda.

Itulah beberapa Tips Memilih Blazer Untuk Pancarkan Aura Cantik Anda. Terapkan tips diatas dan dapatkan penampilan yang mengesankan.



 
Top