By Unknown on Minggu, 03 Januari 2016 | 07.21


Memilih pakaian ke kantor tentunya harus berbeda dengan memilih pakaian untuk dikenakan sehari – hari. Ketika anda memilih pakaian ke kantor, anda harus upayakan mengenakan pakaian yang bisa memberikan kesan profesional bagi diri anda.
Nah, jika anda seorang wanita karir yang bisa bebas mengenakan pakaian apa saja ke kantor tanpa harus terikat dengan aturan seragam, berikut ini beberapa ide busana kerja yang bisa anda pilih.
Langsung saja yuk ladies simak informasinya di bawah ini!

Model Blazer Untuk Tampil Keren Dan Profesional Di Kantor 
Blazer dapat memberikan kesan penampilan yang profesional. Agar penampilan anda ketika ke kantor tidak monoton dan hanya itu – itu saja, upayakan supaya anda memiliki koleksi blazer di rumah. Selain blazer hitam, anda bisa mengenakan blazer...

Blazer Cokelat



Dengan desain everlasting, anda bisa tampil keren sekaligus tetap formal dengan blazer cokelat ini. Blazer cokelat sangat cocok anda padukan dengan warna – warna dalaman lain seperti warna putih, hitam, abu – abu atau warna soft lainnya.
Dan anda juga bisa menyiapkan blazer cerah dengan warna...

Blazer Orange



Sedang bosan dengan warna blazer yang itu – itu saja? Anda bisa mengenakan blazer dengan warna cerah untuk dapatkan penampilan yang chic dan menarik. Blazer warna orange juga bisa anda kenakan pergi ke kantor. Padukan dengan celana jeans atau celana kain warna senada maka penampilan yang memukau akan anda dapatkan.
Dan model blazer lain yang juga bisa anda kenakan yaitu...

Blazer Ala Korea Hitam Putih


Blazer ala Korea juga bisa anda kenakan ke kantor. Dengan blazer ala Korea penampilan anda akan lebih fashionable ladies. Perpaduan warna monokrom hitam dan putih akan memberikan kesan yang stylish pada penampilan anda. Anda bisa memadupadankan blazer ini dengan kaos simple dan bawahan skinny jeans.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kita sampaikan sehubungan dengan Model Blazer Untuk Tampil Keren Dan Profesional Di Kantor. Semoga dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba untuk tampil gaya dengan blazer. 


 
Top