By Unknown on Sabtu, 02 Januari 2016 | 07.15


Awalnya blazer memang sebuah item fashion yang dikenakan oleh wanita – wanita beruang banyak dan berjabatan tinggi. Istilahnya adalah mereka yang wanita karir.
Akan tetapi lama kelamaan terjadi pergeseran, dengan semakin berkembangnya dunia fashion kini blazer bukan hanya item fashion mereka yang menjadi wanita karir saja akan tetapi semua elemen wanita bisa mengenakan item fashion berupa blazer untuk menunjang penampilannya.
Blazer juga menjadi salah satu item fashion yang dapat menciptakan kesan stylish dan fashionable pada penampilan. Anda berkenan untuk mencoba tampil stylish dan fashionable dengan blazer?
Disini kami akan berikan informasinya untuk anda ladies! Kami akan bahas mengenai bagaimana trik padu padanan blazer yang cocok untuk melengkapi penampilan anda.
Untuk informasinya lebih lanjut, silahkan simak uraian informasi di bawah ini ladies!

Gaya Padu Padan Blazer yang Bisa Dicoba  
Jangan bingung lagi untuk padu padan blazer. Berikut ini beberapa trik padu padan blazer yang bisa anda coba diantaranya...

Blazer Vintage

Blazer vintage memiliki ciri – ciri adanya lebih banyak kancing. Jika anda melengkapi penampilan dengan blazer vintage, sangat cocok jika anda memadukan blazer vintage ini dengan dalaman ruffle yang cantik.
Kesan vintage modern akan anda temukan dengan memadukan antara blazer vintage dengan dalaman ruffle ini.
Dan gaya padu padanan lain yang juga bisa anda coba yaitu...

Blazer Berlapis 


Untuk anda yang menginginkan penampilan bergaya casual, anda bisa mengenakan outfit berupa blazer berlapis. Padu padankan dengan dalaman berwarna gelap dan scarf lucu maka penampilan chic dan imut akan anda temukan.
Anda bisa melengkapi penampilan ini dengan bawahan rok mini yang bisa memberikan kesan casual feminin atau dengan skinny jeans yang lebih terlihat casual maskulin. Kenakan boot atau wages untuk semakin mempercantik penampilan anda ladies.

Itulah beberapa Gaya Padu Padan Blazer yang Bisa Dicoba. Semoga informasi yang kami uraikan kali ini bermanfaat sekaligus menambah inspirasi fashion anda.  


 
Top