By Unknown on Sabtu, 26 Desember 2015 | 06.42


Blazer memang saat ini telah menjadi salah satu item fashion yang ngehits. Banyak orang bahkan berburu blazer untuk menunjang penampilannya.
Dengan semakin banyak orang yang tertarik untuk melengkapi penampilan dengan blazer, banyak pula desain blazer yang bisa dijadikan pilihan.
Namun tentunya dalam hal pemilihan blazer anda juga harus memperhatikan segi kepantasan, bahan dan kenyamanan ketika dikenakan. Karena percuma kalau anda hanya mengejar model sementara blazer tersebut tidak nyaman untuk dikenakan. Karena itu pertimbangan yang matang harus anda miliki ketika membeli blazer.
Ladies, sebagai inspirasi fashion buat anda, disini kami akan berbagi informasi mengenai blazer trendy yang bisa anda coba melengkapi penampilan anda.
Mau tahu informasinya lebih lanjut? Jangan beranjak, terus ikuti informasi di bawah ini ladies!



Blazer Trendy Untuk Dapatkan Penampilan Terbaik
Ada beberapa model blazer yang saat ini sedang menjadi tren. Namun dalam memilih modelnya anda harus perhatikan juga ya segi kenyamanan dan bahannya J
Dan model blazer trendy pertama yang bisa anda pilih untuk menunjang penampilan yaitu...

Blazer Panjang
Blazer ini memiliki ukuran yang lebih panjang dibandingkan dengan blazer – blazer pada umumnya. Anda yang memiliki tubuh tinggi akan terlihat sangat proporsional dengan blazer ini. Namun untuk anda yang memiliki tubuh pendek tidak disarankan untuk mengenakan blazer panjang ini.
Untuk anda yang memiliki tubuh pendek, lebih disarankan untuk mengenakan....

Blazer Pendek
Anda bisa memadukan blazer pendek ini dengan mini dress simple. Anda bisa memilih mini dress simple dengan warna – warna yang soft dan lembut pastinya penampilan anda akan sangat cantik.
Jika anda ingin menambahkan aksesoris, anda juga bisa menambahkan aksesoris berupa scarf atau ikat pinggang untuk memberikan kesan yang seimbang pada tubuh anda.
Dan model blazer lain yang juga bisa anda pilih untuk menunjang penampilan yaitu...

Blazer Beraksen
Blazer beraksen sangat cocok anda kenakan untuk acara yang formal ataupun semi formal. Anda juga bisa mengenakan blazer tuxedo dengan bagian atas lengan berkerut. Padukan blazer ini dengan rok berbahan brokat dan atasan polos akan memberikan penampilan yang cantik untuk anda.
Itulah beberapa model Blazer Trendy Untuk Dapatkan Penampilan Terbaik yang bisa anda coba. Semoga informasi yang kami uraikan kali ini bermanfaat ladies. Selamat berkreasi.



 
Top