By Unknown on Jumat, 25 Desember 2015 | 06.37


Dunia fashion memang sebuah dunia yang sangat luas. Dunia fashion merupakan sebuah dunia pelengkap, yang dapat melengkapi penampilan setiap orang termasuk seorang wanita. Karena itu sudah sepantasnya jika kita berbaur dan berdamai dengan dunia fashion untuk melengkapi penampilan kita.
Nah, berbicara soal fashion, ada satu item fashion yang kini sedang ngetren. Mungkin anda sudah tahu. Ya, item fashion yang sedang ngetren ini adalah blazer.
Anda suka menunjang penampilan dengan blazer?
Kalau begitu, pastinya anda membutuhkan inspirasi padu padan style yang tepat untuk melengkapi gaya anda. Nah, disini kami akan memberikannya untuk anda mengenai inspirasi padu padan style yang tepat untuk melengkapi gaya anda supaya chic dan menarik dengan blazer bold.
Langsung saja simak uraiannya di bawah ini ladies!



Padu Padan Blazer Bold Untuk Penampilan Chic Dan Cantik
Jika anda ingin mendapatkan penampilan yang chic dan cantik dengan blazer, style padu padan di bawah ini layak jadi inspirasi anda.
Style pertama yang bisa jadi inspirasi anda yaitu...

Blazer Cerah Dengan Skinny Jeans
Nah, buat anda yang ingin hangout sore dengan teman atau ingin pergi kuliah, gaya ini bisa anda coba. Anda bisa mengenakan blazer berwarna cerah seperti orange, pink, atau biru yang kemudian dipadukan dengan dalaman stripes tee.
Kenakan bawahan skinny jeans dan wages. Wow, penampilan yang kece akan anda temukan. Selain gaya ini, anda juga bisa mencoba gaya...

Blazer Floral Dengan Short Pants
Kombinasi blazer floral dengan short pants memang sangat cocok untuk anda yang ingin tampil santai dengan blazer. Padukan dengan tanktop dan gaya ini cocok anda kenakan saat santai sore atau ketika jalan – jalan sore dengan sahabat...
Atau mungkin anda ingin tampil feminin? Anda bisa mencoba padu padanan...

Mini Dress Dan Soft Blazer
Untuk anda yang ingin tampil lebih feminin, anda bisa mengenakan mini dress selutut berwarna netral seperti putih, hitam atau abu – abu. Kemudian mix and match dengan blazer berwarna soft seperti pink, biru muda, hijau muda, cream, ataupun cokelat dan penampilan yang cantik akan anda miliki.
Sangat mudah bukan memadupadankan busana dengan outfit blazer? Semoga informasi yang kami uraikan kali ini mengenai Padu Padan Blazer Bold Untuk Penampilan Chic Dan Cantik bermanfaat. Temukan gaya anda ladies dengan blazer.


 
Top